Harga Rendang Kemasan 🔵 081286059255

harga rendang kemasan

Harga rendang kemasan tidaklah semahal yang Kamu bayangkan. Sebab jika dihitung-hitung antara harga daging, bumbu, proses pembuatan, dan lain-lain maka nilainya akan seimbang. Belum lagi waktu yang dikeluarkan tidak ternilai harganya karena Kamu juga menpunyai kesibukan tersendiri untuk menghasilkan uang.

Ditambah rasa cape selama proses pembuatannya akan membuat badanmu lelah setelah melakukan aktivitas seperti biasanya. Sebab rendang yang lezat prosesnya menggunakan keahlian tangan pembuatnya, seperti hadirnya rendang kemasan Uni Tutie ini.

harga rendang kemasan

Kamu seharusnya memanfaatkan waktu untuk beristirahat agar tubuh segar dan bugar kembali. Namun badanmu kembali menjadi lelah karena harus membuat rendang. Nah agar tubuhmu tidak penat jika punya acara keluarga maka sebaiknya pesan saja rendang kemasan karena rasanya dijamin nendang di lidah.

Baca Juga :
jual rendang kemasan online.
rendang kemasan di Padang.

  • Acara Kelurga

Bila Kamu telah berumah tangga tentu akan punya banyak acara yang harus digelar. Mulai acara kecil misalnya anak sudah bisa berjalan sampai acara besar seperti pernikahan. Berikut ini adalah beberapa acara yang biasa terjadi dalam kelurga yaitu:

  • Tunangan

Bagi Kamu yang memiliki anak perempuan acara tunangan tentu merupakan hal yang mendebarkan. Sebab sebentar lagi anak gadis akan menuju jenjang pernikahan.

Setelah tunangan selesai maka selanjutnya memasuki jamuan makan. Agar Kamu tidak lelah lebih baik menyediakan rendang dari Uni Tutie karena harga rendang kemasan di sana bersahabat.

  • Pernikahan

Pernikahan merupakan acara yang sangat dinanti-nantikan oleh mempelai dan orang tua. Sebab pernikahan merupakan acara sakral dan khidmat yang melibatkan dua insan dan dua keluarga.

Pihak laki-laki akan datang pada keluarga perempuan dengan maksud untuk menikahi gadis pujaan. Kedua mempelai, keluarga, tetangga, dan kolega merasa sangat bahagia.

  • Sunatan

Biasanya acara sunatan dilakukan oleh keluarga yang memiliki anak laki-laki. Sunatan ada yang dilakukan secara kecil-kecilan, tetapi ada juga yang menggelar acara besar.

Acara sunatan anak perempuan biasanya dilakukan pada saat baru lahir. Itulah sebabnya tidak ada acara sunatan anak perempuan.

  • Lebaran

Sebaiknya Kamu menyediakan rendang Uni Tutieuntuk acara ini. Lebaran merupakan acara setahun sekali setelah selesai ibadah puasa di bulan ramadhan. Pada waktu ini, semua orang dipenuhi dengan perasaan saling memaafkan.

Acara berkumpul pun semakin seru dengan menikmati hidangan ala lebaran seperti opor dan ketupat. Apalagi jika ditambah dengan rendang maka hidangan akan menjadi semakin nikmat.

  • Syukuran

Banyak acara syukuran dalam keluarga misalnya anak  khatam al-quran,  lulus kuliah, sudah bekerja, membuka usaha, dan lain-lain.

  • Harga Rendang Kemasan Siap Saji

Acara-acara di atas akan semaki khidmat dan nikmat jika Kamu menghidangkan rendang untuk menjamu para tamu. Sebab rasa rendang telah bisa diterima oleh semua suku di Indonesia.

Harga rendang pun bervariasi mulai dari Rp 30.000,- sampai dengan Rp 300.000,-. Hal ini tergantung berat dan isi dari rendang tersebut.

Agar proses acara keluarga tersebut berjalan lancar maka sebaiknya Kamu memesan rendang pada Uni Tutie. Beliau jual rendang kemasan dengan alamat berikut ini:

Office and Kitchen Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru Beji, Depok 16426. Selain itu, Kamu dapat menghubunginya melalui handphone wa.me/6281286059255, email rendangunitutie@gmail.com, dan website www.rendangunitutie.com. Banyak acara yang bisa digelar oleh keluarga baru maupun yang sudah lama berumah tangga.Acara tersebut tidak bisa lepas dari proses ramah tamah yang berkaitan dengan jamuan makan. Agar acaranya lancar sebaiknya Kamu memesan jamuannya di Uni Tutie karena harga rendang kemasandi sana juga terjangkau.

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security