Bisnis Rendang Kemasan 🔵 081286059255

Bisnis rendang kemasan merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kebebasan finansial. Sebab banyak konsumen yang menyukai kelezatan kuliner yang berasal dari Padang ini. Para pecinta rendang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Bahkan makanan yang menjadi ikon kuliner Indonesia ini bisa menjuarai peringkat pertama internasional sebagai makanan terlezat sedunia. Di era yang serba gidital ini maka peranan kaum milineal harus lebih bisa mempertahankan peringkat pertama tersebut. Misalnya seperti yang sudah dilakukan oleh rendang kemasan rendang uni tutie.

bisnis rendang kemasan

Baca juga : jual rendang kemasan online dengan harga rendang kemasan sesuai pasar.

  • Generasi Milenial

Tanggung jawab generasi muda sebagai penerus bangsa harus dilakukan dengan sebaik-baiknya. Sebab kaum mudalah yang akan membawa kejayaan bangsa ini di masa yang akan datang.

Negara ini sangat membutuhkan pengabdian dari generasi milenial dalam berbagai bidang seperti ilmu pengetahuan, seni, budaya, dan kuliner.

Masing-masing daerah di nusantara ini mempunyai kuliner khas misalnya di Padang ada rendang yang sangat terkenal kelezatannya. Agar kuliner ini tetap lestari maka generasi muda harus tahu cara membuatnya dan mengembangkannya menjadi rendang kemasan dengan harga rendang kemasan yang kompetitif.

Pengembangan kuliner ini tidak hanya tanggung jawab orang Minang saja. Namun hal ini tanggung jawab bersama. Artinya orang luar Suku Minang bisa belajar cara membuat rendang pada orang Minangkabau.

Keuntungan lainnya, kaum milenial bisa menjadikan rendang sebagai lahan untuk berwirausaha sehinga menjadi generasi mandiri secara ekonomi.

  • Alasan Bisnis Rendang

Alasan kenapa generasi milenial harus mengembangkan bisnis rendang kemasan yaitu karena:

  • Bahan Mudah Didapat

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dalam berbisnis adalah mengenai bahan utamanya. Bahan dasar dari rendang adalah daging sapi dan bumbu rempah-rempah ciri khas nusantara.

Nah kedua bahan di atas sangat melimpah di negeri ini. Daging sapi banyak tersedia baik di pasar tradisional maupun mall. Begitu pula dengan bumbu rempah-rempahnya, bahan-bahan tersebut bisa dengan mudah didapat dari penjual bumbu di pasar lokal maupun di supermarket.

  • Banyak Konsumennya

Pecinta rendang sapi tersebar dari Sabang sampai Merauke. Hal ini karena masakan ini cocok di berbagai lidah seluruh bangsa di nusantara bahkan sampai dunia.

Banyaknya konsumen tersebut menjadikan peluang usaha rendang sangat menjanjikan yang tidak lekang oleh waktu. Artinya, rendang akan selalu dibutuhkan kapan pun, di mana pun, dan oleh siapa pun.

  • Nikmatnya Makan Rendang

Kalau makan lawuhnya dengan rendang bisa lupa sedih dan susah. Hal ini karena Kamu merasa senang bisa makan dengan rendang yang kelezatannya selalu membuat ngiler dan menggoyang lidah.

Sebab rendang memiliki cita rasa rempah-rempah yang tidak dimiliki oleh masakan lainnya. Kelezatan bumbu pedas dan gurih menjadi ciri khas dari masakan daging sapi ini.

Bagi Kamu yang ingin makan rendang siap saji bisa langsung menghubungi jual rendang kemasan dengan alamat berikut ini:

Office and Kitchen Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru Beji, Depok 16426. Selain itu, Kamu dapat menghubunginya melalui handphone wa.me/6281286059255, email rendangunitutie@gmail.com, dan website www.rendangunitutie.com.

Nah Kamu sudah mengetahui di mana bisa mendapatkan rendang siap saji bila tidak punya banyak waktu untuk memasaknya. Hal ini dikarenakan Kamu sibuk dengan urusan domestik rumah seperti merawat anak, sibuk bekerja, dan lain-lain. Sebagai generasi penerus bangsa maka kaum milineal harus lebih mencintai kuliner khas nusantara. Untuk itu, kaum milineal harus menjaga kelestarian resep-resep rahasia rendang yang berasal dari ranah minang ini. Hal ini agar mereka mampu bersaing untuk bisnis rendang kemasan.

Plastik KEMASAN rendang
Contoh desain KEMASAN Rendang
Kelemahan bisnis rendang
Jual Rendang KEMASAN
Analisa bisnis rendang kemasan
Rendang packing
Resiko usaha rendang
Rendang kemasan vakum
Mesin sterilisasi Rendang
Peluang usaha rendang
Kemasan rendang agar tahan lama.

Harga Rendang Kemasan 🔵 081286059255

Harga rendang kemasan tidaklah semahal yang Kamu bayangkan. Sebab jika dihitung-hitung antara harga daging, bumbu, proses pembuatan, dan lain-lain maka nilainya akan seimbang. Belum lagi waktu yang dikeluarkan tidak ternilai harganya karena Kamu juga menpunyai kesibukan tersendiri untuk menghasilkan uang.

Ditambah rasa cape selama proses pembuatannya akan membuat badanmu lelah setelah melakukan aktivitas seperti biasanya. Sebab rendang yang lezat prosesnya menggunakan keahlian tangan pembuatnya, seperti hadirnya rendang kemasan Uni Tutie ini.

harga rendang kemasan

Kamu seharusnya memanfaatkan waktu untuk beristirahat agar tubuh segar dan bugar kembali. Namun badanmu kembali menjadi lelah karena harus membuat rendang. Nah agar tubuhmu tidak penat jika punya acara keluarga maka sebaiknya pesan saja rendang kemasan karena rasanya dijamin nendang di lidah.

Baca Juga :
jual rendang kemasan online.
rendang kemasan di Padang.

  • Acara Kelurga

Bila Kamu telah berumah tangga tentu akan punya banyak acara yang harus digelar. Mulai acara kecil misalnya anak sudah bisa berjalan sampai acara besar seperti pernikahan. Berikut ini adalah beberapa acara yang biasa terjadi dalam kelurga yaitu:

  • Tunangan

Bagi Kamu yang memiliki anak perempuan acara tunangan tentu merupakan hal yang mendebarkan. Sebab sebentar lagi anak gadis akan menuju jenjang pernikahan.

Setelah tunangan selesai maka selanjutnya memasuki jamuan makan. Agar Kamu tidak lelah lebih baik menyediakan rendang dari Uni Tutie karena harga rendang kemasan di sana bersahabat.

  • Pernikahan

Pernikahan merupakan acara yang sangat dinanti-nantikan oleh mempelai dan orang tua. Sebab pernikahan merupakan acara sakral dan khidmat yang melibatkan dua insan dan dua keluarga.

Pihak laki-laki akan datang pada keluarga perempuan dengan maksud untuk menikahi gadis pujaan. Kedua mempelai, keluarga, tetangga, dan kolega merasa sangat bahagia.

  • Sunatan

Biasanya acara sunatan dilakukan oleh keluarga yang memiliki anak laki-laki. Sunatan ada yang dilakukan secara kecil-kecilan, tetapi ada juga yang menggelar acara besar.

Acara sunatan anak perempuan biasanya dilakukan pada saat baru lahir. Itulah sebabnya tidak ada acara sunatan anak perempuan.

  • Lebaran

Sebaiknya Kamu menyediakan rendang Uni Tutieuntuk acara ini. Lebaran merupakan acara setahun sekali setelah selesai ibadah puasa di bulan ramadhan. Pada waktu ini, semua orang dipenuhi dengan perasaan saling memaafkan.

Acara berkumpul pun semakin seru dengan menikmati hidangan ala lebaran seperti opor dan ketupat. Apalagi jika ditambah dengan rendang maka hidangan akan menjadi semakin nikmat.

  • Syukuran

Banyak acara syukuran dalam keluarga misalnya anak  khatam al-quran,  lulus kuliah, sudah bekerja, membuka usaha, dan lain-lain.

  • Harga Rendang Kemasan Siap Saji

Acara-acara di atas akan semaki khidmat dan nikmat jika Kamu menghidangkan rendang untuk menjamu para tamu. Sebab rasa rendang telah bisa diterima oleh semua suku di Indonesia.

Harga rendang pun bervariasi mulai dari Rp 30.000,- sampai dengan Rp 300.000,-. Hal ini tergantung berat dan isi dari rendang tersebut.

Agar proses acara keluarga tersebut berjalan lancar maka sebaiknya Kamu memesan rendang pada Uni Tutie. Beliau jual rendang kemasan dengan alamat berikut ini:

Office and Kitchen Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru Beji, Depok 16426. Selain itu, Kamu dapat menghubunginya melalui handphone wa.me/6281286059255, email rendangunitutie@gmail.com, dan website www.rendangunitutie.com. Banyak acara yang bisa digelar oleh keluarga baru maupun yang sudah lama berumah tangga.Acara tersebut tidak bisa lepas dari proses ramah tamah yang berkaitan dengan jamuan makan. Agar acaranya lancar sebaiknya Kamu memesan jamuannya di Uni Tutie karena harga rendang kemasandi sana juga terjangkau.

Rendang Kemasan di Padang

Rendang Kemasan Di Padang.  Rendang  salah satu ciri khas kuliner kota Padang. Rendang sering kita jumpai di saat -saat momen khusus seperti hari raya idul fitri, idul adha dan acara hajatan,dengan hadirnya rendang kemasan  saat ini rendang dapat kita nikmati kapan pun dan dimanapun kita .

Rendang diolah dengan  memakai bahan-bahan asli dan bahan-bahan pilihan. Cara pembuatan rendang khas Padang tidak mudah dan membutuhkan waktu cukup lama sehinnga hasil olahan rendang dapat bertahan lama.

Proses memasak yang membutuhkan waktu berjam-jam bertujuan agar bumbu meresap kedalaman daging, dan daging juga menjadi lebih empuk selain itu rendang juga dibuat oleh tenaga ahli, ini bertujuan agar  kualitas rasa tetap terjaga. Apalagi rendang kemasan Uni Tutie ini, mesti dijaga betul kualitasnya.

rendang kemasan di padang

Saat ini rendang juga sudah terdapat dimana-mana, jual rendang kemasan online, bahkan dijadikan usaha rumahan oleh masyarakat dan para pelaku UMKM, Namun tidak semua rasa rendang memiliki cita rasa yang khas asli padang. Salah satunya adalah Rendang Kemasan Di Padang Uni tutie yang beralamat di Depok Jawa Barat. Tidak hanya melayani penjualan rendang kemasan di bandung, tapi juga kota lainnya.

Rendang Uni Tutie yang menjual rendang kemasan dan juga Bumbu rendang instan,dimana bumbu instan tanpa perlu ditambahkan dengan bumbu lain lagi cukup campur bumbu dan daging harga dan kemasannya pun sangat ekonomis .

Bagi para pecinta kuliner dapat menikmati beberapa varian olahan rendang unie tutie,Tidak hanya olahan daging saja .Kita dapat menikmati olahan lain diantaranya: 

rendang kacang merah, rendang yang dibuat menggunakan kacang merah segar yang dimasak dengan perpaduan santan dan bumbu rempah rendang tersedia dengan kemasan 120g dan 250g.

rendang jengkol, olahan Rendang jengkol dimasak menggunakan bumbu rempah menjadikan jengkol menjadi tidak berbau.

rendang daging, Rendang daging yang dibuat dengan kualitas daging sapi lokal yang dimasak bersama santan menjadikan bumbu menjadi meresap ke dalam daging . Kini tersedia dengan kemasan 90g dan 250 g.

Dendeng balado adalah irisan daging yang sudah dipipihkan kemudian disiram dengan bumbu sambalado.Tersedia dalam 3 kemasan ekonomis mulai dari 90g,175g dan 350g.

Sambalado daging sapi, Sambalado  dimasak dengan bumbu rempah sambal khas dan memiliki tekstur daging yang empuk dan lembut. Tersedia  dalam kemasan 220g.

Rendang paru ,Rendang paru di masak hingga paru berubah warna dan menjadi coklat gelap namun membuat paru menjadi empuk,Tersedia  kemasan rendang paru  90g dan 250.

Kailo daging sapi sering disebut juga dengan istilah gulai,rasa rempah kuah nya memiliki rasa yang gurih,kini tersedia dengan kemasan 300g.

 Kelebihan rendang kemasan di Padang

Rendang sudah bisa langsung dinikmati tanpa perlu dipanaskan lagi. Namun bagi yang tidak suka memakanya langsung bisa dipanaskan dengan cara direbus dalam kemasan atau dikukus dengan api yang kecil dan jangan lupa diaduk .

Rendang Uni Tutie sudah memiliki sertifikat halal dan pastinya sudah mengantongi ijin BPOM.

Rendang kemasan Dapat bertahan hinggal 1tahun dalam penyimpanan suhu ruang sehinnga sangat cocok dijadikan oleh-oleh maupun bekal untuk perjalanan jauh.

Masih bingung nyari rendang kemasan  dipadang  tunngu apa lagi  , menikmati rendang dengan rasa yang khas dengan bumbu rempah yang diolah mengunankan santan kelapa asli dan tanpa menggunakan MSG dan bahan pengawet apapun.Resep dari turun temurun menjadikan kualitas rasa yang sama dan terjaga jadi tunggu apa lagi buruan order Rendang Uni Tutie  dengan alamat Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426 atau juga bisa order di wa.me/6281286059255.Selamat mencoba.

Pertanyaan seperti rendang kemasan paling enak di padang, bumbu rendang instan paling enak, rendang paling enak di jakarta, jual rendang kemasan, rendang paling enak di padang, kemasan rendang agar tahan lama, rendang uninam review, review rendang.

Rendang Kemasan di Bandung 🔵 081286059255

Rendang Kemasan di Bandung – Rendang merupakan salah satu menu masakan yang asli dari Indonesia. Menurut CNN tahun 2017, rendang termasuk dalam 50 besar deretan masakan paling enak di dunia. Proses pembuatannya sendiri menggunakan beberapa rempah lokal pilihan. Dan membutuhkan waktu untuk memasaknya juga cukup lama. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan rendang yang lezat dengan daging yang empuk.

Dilihat dari bahan yang dibutuhkan dan proses yang cukup memakan waktu, rendang termasuk masakan yang ribet. Tidak jarang banyak yang sering gagal dalam membuat rendang karena salah bumbu ataupun salah perhitungan waktu.

Rendang kemasan UniTutie, jadi pilihan usaha rendang kemasan online.

rendang kemasan di bandung

Sebagai makanan khas dari Minang, nyatanya tidak hanya masyarakat Minang yang mencintai rendang melainkan seluruh masyarakat Indonesia juga menyukainya. Sehingga diciptakan rendang kemasan sebagai terobosan baru di Era Modern. Salah satunya rendang kemasan di Bandung yang sedang beredar, memiliki rasa tidak kalah dengan buatan khas Minang. Di situs ini jual rendang kemasan online dengan brand Uni Tutie.

Selain melengkapi Era Modern serba instan, rendang siap saji hadir melengkapi kebutuhan para pecinta rendang. Meskipun hadir dalam kemasan, rendang siap saji memiliki rasa yang sama seperti rendang asli Minang serta kualitas yang terjamin baik. Sehingga lebih memudahkan para pecinta rendang untuk mengkonsumsi setiap saat tanpa perlu repot memasak. Selain itu rendang dalam kemasan juga mampu bertahan lama, bisa bertahan 3 bulan -1 tahun.

Selain rendang kemasan jogja, Rendang Kemasan di Bandung yang juga sedang laris salah satunya Rendang Uni Tutie. Sebagai salah satu pendistribusi rendang dalam kemasan yang banyak dicari tanpa meninggalkan cita rasa rendang asli.

Diproduksi sejak tahun 2015, rendang siap saji ini sekarang sudah di distribusikan ke berbagai daerah di Indonesia termasuk di Bandung. Rendang siap saji ini hadir melengkapi kebutuhan masyarakat Sunda. Kemasan yang praktis, higienis, serta rasa yang enak sangat cocok dijadikan bekal saat bepergian.

Rendang khas Minang pada umumnya tidak pernah lepas dari bumbu rempah seperti laos, kunyit, jahe, cabai merah, bawang putih dan bawang merah. Selain itu rendang juga menggunakan santan agar kental dan gurih. Kadang santan atau air parutan kelapa yang dibutuhkan 3-4 butir kelapa untuk 1 kg daging.

Untuk mendapatkan hasil daging yang lezan dan empuk, membutuhkan waktu 7-8 jam untuk memasaknya. Salah memilih kualitas rempah atau tidak sabar dalam memasak rendang kadang membuat gagal dalam proses pembuatannya.

Uni Tutie sebagai rendang kemasan di Bandung yang tengah dicari masyarakat memiliki 3 varian yaitu, rendang kacang merah, rendang paru sapi, dan rendang jengkol. Lebih variatif dan menambah minat pecinta rendang untuk mencoba.

Selain tidak lepas dengan cita rasa khas Minang, rendang siap saji ini juga tanpa bahan kimia dan juga tanpa bahan pengawet. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi serta mudah penyajiannya. Selain rendang yang variatif, ada juga bumbu nasi goreng dan dendeng balado yang tidak kalah variatif.

Terkenal sebagai masakan yang mahal, rendang sendiri memiliki tempat di hati para pencinta kuliner. Dengan adanya rendang siap saji yang hadir di tengah masyarakat, tentu hal ini memberikan kemudahan dan kenikmatan tersendiri bagi konsumen. Selain rasanya yang khas, rendang kemasan juga nyaman dikantong.

Selain rendang kemasan di Bandung, Uni Tutie juga jual rendang kemasan secara online untuk dapat menjangkau semua kalangan. Untuk pemesanan dapat mengunjungi website ataupun kontak yang tersedia.

Office & Kitchen

Grand Depok Residence Kav 109

Tanah Baru, Beji, Depok 16426

M : wa.me/6281286059255

E : rendangunitutie@gmail.com W : www.rendangunitutie.com

Rendang Kemasan Jogja 🔵 081286059255 (2021)

3 Alasan Bisnis Reseller Rendang Kemasan Jogja Mudah dan Menguntungkan –Memiliki bisnis rumahan memang susah-susah gampang, Anda harus cerdas dalam memilih. Bisnis rumahan adalah bisnis yang tidak membutuhkan tempat, karena kantornya tentu adalah rumah Anda sendiri.

Salah satu peluang bisnis rumahan yang paling cepat memberikan keuntungan adalah dari bidang kuliner. Jika Anda punya hobi masak, maka membuat bisnis kuliner mungkin adalah solusi yang tepat. Namun, jika Anda tidak punya hobi memasak sekalipun menjadi reseller untuk produk-produk kuliner, ini pun bisa jadi solusi. Contohnya bisnis rendang kemasan uni tutie.

rendang kemasan jogja

Tentunya hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah daya tahan dari masakan atau kuliner yang hendak Anda jadikan bisnis. Rekomendasi untuk ide bisnis yang enak dan punya daya tahan yang lama adalah rendang kemasan jogja.  Sebelum anda memulai jual rendang kemasan online, kuy ikuti tips Berikut beberapa alasan lain, mengapa rendang dipilih sebagai bisnis kuliner yang menjanjikan.

Disukai Banyak Orang

Tak bisa dipungkiri, selain enak rendang juga telah menjadi salah satu masakan Indonesia yang mendunia. Rendang adalah masakan yang telah menjadi favorit banyak orang. Cita rasa khasnya tidak hanya disukai oleh seluruh lapisan kalangan di Indonesia, tetapi juga di mancanegara. Pilihan ini karena rendang kemasan tahan berapa lama rata-rata bisa lebih dari sebulan, karena dikemas khusus.

Melihat alasan inilah, peluang bisnis menjadi reseller rendang kemasan terbuka lebar, dan walaupun  Anda tidak jago dalam memasak rendang, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang rendang kemasan Jogja membuka kesempatan untuk menjadi reseller.

Tidak harus Punya Rumah Makan Padang

Jika Anda berpikir bahwa untuk berbisnis rendang Anda harus punya rumah makan Padang, Anda salah. Karena sekali lagi, Anda bahkan tidak harus memasak rendang itu sendiri. Karena sekarang telah ada rendang kemasan. Dalam hal ini, Anda tinggal memasarkannya saja melalui media sosial yang Anda miliki.

Tidak Mudah Basi

Seperti yang telah diungkapkan di awal bahwa rendang adalah jenis masakan yang tahan lama. Walaupun dalam proses pembuatannya, rendang kemasan Jogja tidak memakai dan membutuhkan pengawet sama sekali. Namun, kuliner ini memang telah terbukti awet dan tahan lama.

Selama proses atau tahapan dilakukan dengan benar, mulai dari pemilihan daging, cara mengolah masakan hingga proses pengemasannya tepat dan sesuai, maka rendang akan awet berbulan-bulan. Sebagai rekomendasinya Anda bisa mencoba bekerjasama dengan rendang Uni Tutie.

Uni Tutie menjual rendang kemasan Jogja dengan berbagai macam varian, ada rendang daging, rendang bebek, rendang jengkol, rendang kacang merah dan rendang paru. Untuk menjadi resellernya pun sangat mudah, Anda tinggal mengunjungi  website di www.rendangunitutie.com atau mengirim email ke rendangunitutie@gmail.com.

Jika Anda tinggal di daerah Depok, Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau dapur rendang Uni Tutie yang berada di Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426. Untuk mengetahui dan melihat langsung proses pembuatan rendang kemasannya, Anda bisa melakukan chat ke nomor Whatapps di wa.me/6281286059255.

Setelah Anda memutuskan untuk menjadi reseller dari produk rendang kemasan Jogja, sedikit tips untuk Anda  adalah mulailah bisnis ini dengan modal yang kecil dulu. Kemudian tawarkan rendang kemasan ke orang-orang terdekat Anda, seperti tetangga, saudara, teman-teman yang sering Anda temui.

Jika, respon mereka bagus Anda bisa jadikan mereka pelanggan pertama Anda, tawarkan produk ini kembali setelah 2 atau 3 bulan kemudian. Anda juga bisa mulai membuat promo atau iklan di media sosial yang Anda miliki. Lakukan secara rutin agar bisa menjadi branding untuk Anda. Demikian 3 alasan dan tips untuk memulai bisnis rendang kemasan Jogja. Adalah tepat jika Anda tidak menunda peluang bisnis ynag sangat prospektif ini. Selain dapat dikerjakan di rumah, Anda pun tak perlu repot membuat kemasan dan mengurus perijinannya, mudah bukan?

Jual Rendang Kemasan di Jakarta

Unie Tutie Jual Rendang Kemasan di Jakarta dengan Citarasa Mantap dan Tips Memilihnya– Makanan padang menjadi salah satu maskaan ikonik dan selalu menjadi makanan terbaik karena terkenal enak baik di Indonesia maupun luar negeri. Maka, sudah hal biasa Anda akan menemukan banyak rumah makan Padang menjual rendang sebagai menu utama.

Bagi Anda yang ingin menikmati perjalanan jauh maupun travelling dengan menyantap rendan di lokasi. Maka, pilihan terbaik adalah rendang Unie Tutie sebagai produsen Jual Rendang Kemasan di Jakarta terbaik dan berpengalaman.

jual rendang kemasan di jakarta

Info rekomendasi rendang kemasan dan baca juga : jual rendang kemasan bandung.

Sebelum Anda ingin membeli rendang kemasan untuk memenuhi kebutuhan. Maka sebaiknya Anda perlu mengetahui cara memilih rendang kemasan sesuai kebutuhan:

Pilihan Rendang Sapi maupun Kombinasi Daging Lainnya

Kebanyakan masakan padang menggunakan daging sapi untuk pilihan menu rendang. Meskipun demikian, terdapat beberapa orang yang ingin menikmati rendang dengan pilihan daging selain sapi seperti daging kambing maupun kombinasi dengan jamur, telur dan lain sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir karena rendang kemasan bisa menjadi pilihan terbaik karena rendang ini memiliki banyak varian. Terdapat produk rendang kemasan yang menggunakan varian paru maupun daging ayam. Tentunya, Anda tidak akan pernah makan rendang dengan pilihan varian daging lebih beragam.

Derajat Kepedasan yang Diinginkan

Apabila Anda ingin menikmati varian masakan rendang di rumah makan Padang, biasanya derajat kepedasan dipukul rata. Hal ini membuat Anda yang tidak suka makanan terlalu pedas tidak mampu menikmati masakan rendang yang terkenal pedasnya. Nah, solusi terbaik untuk menikmati makanan rendang dengan memilih rendang kemasan.

Umumnya, rendang kemasan memiliki beberapa derajat kepedasan yang dapat Anda lihat melalui ulasan produknya. Selain lebih praktis untuk dibawa kemana-mana, Anda dapat memilih derajat kepedasan sesuai dengan selera Anda.

Ukuran Berat

Masakan Padang biasanya ditentukan dalam satu porsi piring untuk menikmati sebuah hidangan. Anda dapat mengambil beberapa masakan sesuai dengan selera. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati daging rendang dengan porsi lebih besar, sebaiknya memiliki rendang kemasan.

Rendang kemasan biasanya memiliki beberapa ukuran atau massa daging dalam satu kemasan bervariasi. Anda dapat memilih ukuran di atas 250 gram untuk prosi besar atau banyak. Sedangkan, porsi kecil kurang dari 250 gram rendang kemasan. Anda dapat membeli rendang Unie Tutie yang jual rendang kemasan di Jakarta terbaik dan terkenal enak.

Anda dapat mengonsumsi rendang untuk berbagai kebutuhan seperti travelling, perjalanan jauh, oleh-oleh maupun hantaran.

Penggunaan desain dan bahan kemasan untuk rendang sangat beragam mulai dari toples, aluminium foil maupun plastik. Anda dapat menentukan pilihan bahan kemasan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pastikan Keamanan Produk yang Dibeli Sesuai

Bagi kamu yang ragu dengan rendang kemasan karena masalah keamanan dan sertifikasi makanan, Anda tidak tidak usah khawatir. Hal ini dikarenakan produk rendang kemasan sudah memiliki sertifikasi kehalalan dari MUI. Selain itu, makanan ini juga mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan.

Selain itu, memilih rendang kemasan dengan kepemilikan nomor PIRT juga penting. PIRT menjadikan rendakn kemasan yang dijual memiliki izin operasi, sehingga Anda sebagai konsumen tidak merugi karena faktor keamanan makanan.

Perhatikan Jangka Waktu

Saat membeli produk rendang kemasan atau makanan sejenis lainnya maka selalu perhatikan jangka waktu kedaluarsa. Hal ini penting dilakukan untuk menjamin kelayakan makanan untuk dikonsumsi.

Alangkah, lebih aman apabila Anda memilih jangka waktu kedaluarsa lebih lama meskipun Anda mengonsumsi rendang esok harinya. Selain daging rendang lebih fresh, rendang kemasan tersebut lebih aman terjaga. Bagi Anda yang sedang mencari masakan rendang kemasan dengan harga terjangkau dan enak. Unie tutie solusinya. Unie Tutie jual rendang kemasan di Jakarta alamat berikut ini Office & Kitchen Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426. Anda dapat menghubunginya melalui Message: wa.me/6281286059255, Email rendangunitutie@gmail.com. dan website di www.rendangunitutie.com

Jual Rendang Kemasan Bandung 🔵 081286059255

Rendang Unie Tutie Jual Rendang Kemasan Bandung Enak, Terjangkau dan Tahan Lama- Apakah Anda sedang mencari usaha kuliner jual rendang kemasan Bandung dengan rasa mantap dan harga sangat pas dikantong? Maka pilihan terbaik adalah Rendang Unie Tutie.

Masakan khas Padang ini diproses dengan cara saksama dipadukan pemilihan bumbu rempah pilihan terbaik. Tidak hanya itu, kualitas rasa dan tampilan membuat Anda selalu tergoda untuk mengonsumsinya lagi tanpa bosan.

Info Lengkap : rendang Uni Tutie

jual rendang kemasan bandung

Citarasa masakan padang rumah makan dengan rendang kemasan memiliki paduan rasa yang sama dan unik. Meskipun di kemas dalam wadah khusus. Rendang dalam kemasan tetap mempertahankan citarasa paduan daging dengan bumbu rempah pilihan. Rekomendasi rendang kemasan Uni Tutie ini enak.

Bahkan, rasa bumbu semakin merasuk dengan daging dengan cara memasak yang benar. Berikut beberapa alasan kenapa Anda harus memilih Rendang Unie Tutie dengan kemudahan pemesanan karena dijual rendang kemasan online untuk asupan rendang Anda:

Pemakaian Bahan Rempah Pilihan dan Terbaik Menghasilkan Citarasa Pas

Pemilihan bahan rempah sangat penting bagi kami untuk mendapatkan kualitas rasa rendang yang mantap dan gurih. Rendang yang dibuat menggunakan bumbu-bumbu terbaik secara turun-temurun agar kualitas rasa tetap terjaga.

Meskipun, rendang yang dibuat dimasukkan ke dalam kemasan. Namun, rasa rendang tetap nyaman di mulut, bahkan rasa rendang jauh lebih merasuk ke dalam daging.

Memiliki Sertifikasi Halal dan PIRT

Bagi Anda yang ingin menikmati rendang kemasan namun ragu dengan kehalalan dan keamanan produk Kami. Anda tidak perlu ragu untuk memesan rendang kemasan Unie Tutie karena kami sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI, Departemen Kesehatan dan PIRT.

Keamanan dan jaminan sertifikasi tersebut dapat membuat Anda enjoy dan tidak perlu ragu untuk mengonsumsi rendang untuk berbagai kebutuhan.

Proses Memasak dengan Jaminan Rasa Mantap

Proses memasak rendang kemasan memang hampir sama dengan masak rendang pada umumnya. Namun, proses pemasakan dilakukan berulangkali untuk menghasilkan tekstur daging lebih lembut dan tahan lama. Cara memasak tradisional dapat memberikan citarasa khas pada masakan Padang ini.

Proses memasak dilakukan oleh para ahli berkompeten dan profesional, sehingga rasa masakan tetap pasa sesuai dengan lidah Anda.

Pengemasan Ringan dan Menarik

Rendang Unie Tutie jual rendang kemasan Bandung dengan pilihan packaging menarik dan ringkas. Selain itu, rendang yang dikemas dapat tahan lama tanpa merubah rasanya. Hal ini sangat membantu Anda yang ingin menikmati rendang ketika beraktivitas di luar, baik untuk acara travelling maupun perjalanan jauh.

Rendang kemasan dapat memberikan olahan asupan daging berkualitas dengan rasa mantap untuk memenuhi kebutuhan makanan praktis saat bepergian

Tahan Lama

Proses pemasakan rendang yang tepat dan dilakukan oleh tenaga profesional. Tentunya, membuat bumbu rendang menjadi lebih meresap secara sempurna hingga ke serat daging. Hal inilah yang membuat daging rendang rumah makan dengan rendang kemasan berbeda.

Warna kecokelatan pada serat daging kemasan menjadikan rasanya sangat enak dan mantap sesuai selera Anda. Tidak hanya itu, rendang kemasan jauh lebih tahan lama dalam kurun waktu tertentu.

Pilihan Wisatawan maupun Masyarakat Lokal

Rendang Unie Tutie merupakan pilihan terbaik bagi para wisatawan maupun masyarakat lokal untuk memenuhi asupan rendang dengan citarasa lezat dan harga terjangkau. Maka tidak mengherankan, rendang kemasan ini sudah banyak menjangkau ke berbagai negara.

Tidak hanya itu, rendang kemasan menjadi trend kekinian bagi para wisatwan maupun treveller. Apakah Anda sudah mulai tertarik untuk membeli rendang kemasan dengan keunggulan praktis dan mudah dibawa kemana-mana?

Unie Tutie jual rendang kemasan Bandung dengan alamat berikut ini Office & Kitchen Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426. Anda dapat menghubunginya melalui Message: wa.me/6281286059255, Email rendangunitutie@gmail.com. dan website di www.rendangunitutie.com.

Rendang Kemasan Online 🔵 081286059255 (2021)

Rendang kemasan online semakin menjadi pilihan, pencinta rendang ingin menikmati rendang bukan hanya ketika lebaran atau hari-hari besar saja, namun bisa di pesan setiap waktu, selain praktis dan mudah bisa di dapatkan  serta di bawa kemanapun dan dinikmati kapanpun tanpa perlu repot.

Bagi penikmat rendang yang tidak ada waktu memasak rendang atau memang ingin menikmati rendang dengan mudah sekarang pelaku usaha rendang berinovasi mengembangkan usahanya dengan memberikan pelayanan kemasan online sebaik mungkin dan seaman mungkin agar dapat dinikmati dengan mudah dan bisa di jadikan sebagai oleh-oleh bagi yang ingin bepergian, rendang uni tutie pilihannya.

rendang kemasan online

Rendang kemasan online merupakan alternative bagi pencinta olahan daging dengan bumbu rempah yang pekat khas minang yang mudah untuk di bawa bepergian, dengan packaging yang rapih dan tidak mudah basi. Link berikut rekomendasi rendang kemasan .

Pengemasan dan kehigienisan produk juga selalu di utamakan bagi para pelaku usaha, ketika membeli rendang kemasan ini perhatikan produk yang sudah terdaftar di BPOM agar tersertifikasi secara resmi terjamin mutu dan kualitasnya saat pembelian jangan lupa perhatikan tanggal kadaluarsanya. Hal ini harus menjadi perhatian para pelaku usaha rendang kemasan.

Pengemasan Rendang online sangatlah berpengaruh pada tampilan rendang, karena pembeli akan melihat keamanan kemasannya ada beberapa varian kemasan seperti rendang kemasan kaleng, rendang kemasan dalam pouch, atau rendang kemasan plastik menggunakan vacuum packaged.

Rendang Uni Tutie, merupakan salah satu di antara produk rendang terbaik, pengusaha rendang yang memulai usahanya sejak akhir tahun 2015 hingga saat ini. Dari tahun ke tahun pesanannya sangat berkembang pesat bukan hanya di Indonesia saja namun bisa menembus pasar mancanegara, dengan terobosan baru.

Rendang kemasan online bisa di pasarkan dengan aman, kemasan di desain dengan rapih dan secara higienis, serta kemasan vacuum bag yang kedap udara membantu rendang bertahan lebih lama dalam penyimpanannya. Pengemasan rendang Uni Tutie sangat aman dan tahan lama bisa bertahan beberapa bulan. Rendang Uni Tutie juga sering ikut dalam beberapa event festival kuliner di beberapa daerah.

Rendang kemasan yang di tawarkan secara online primadonanya adalah rendang sapi dan rendang paru, selain itu juga ada rendang jengkol yang tak kalah enak. Bumbu rempah berkualitas dan perpaduan santan yang menggigit menyatu dalam bahan dasar sehingga setiap gigitannya itu memanjakan lidah bagi penikmatnya.

Tidak salah jika semakin hari setelah adanya rendang kemasan pelaku usaha rendang dapat menambah omsetnya. Karena pembeli lebih mudah mendapatkan di beberapa toko online tanpa harus meluangkan pergi ke outletnya.

Jual Rendang Kemasan online kini diminati oleh pelaku usaha rendang, karena di nilai lebih efektiv dan memudahkan pembeli untuk menikmati produknya. Serta bisa di jangkau sampai ke pelosok daerah dengan keamanan produk yang lebih baik.

Rendang kemasan di jual secara online hingga pasar mancanegara, pembeli dapat membawanya dengan mudah saat traveling, atau di nikmati di rumah dengan aman serta bisa di jadikan oleh-oleh untuk sanak saudara.

Tidak hanya melalui Whatsapp atau sosial medianya saja, sekarang Rendang Uni Tutie, Jual Rendang Kemasan melalui beberapa toko online di antaranya Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blanja.com, Alfacart.

Bagi yang ingin berkunjung ke Officenya juga bisa langsung deh samperin nih lokasinya, Rendang Uni Tutie, Rendang Kemasan dengan alamat berikut ini :

Office & Kitchen

Lokasi Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426Bisa lewat Mobile M : wa.me/6281286059255 , E : rendangunitutie@gmail.com temukan kami di website W : www.rendangunitutie.com

Rendang KEMASAN Kaleng
Plastik KEMASAN rendang
Rendang kemasan Paling Enak
Jual Rendang KEMASAN
Contoh desain KEMASAN Rendang
Harga Rendang 1 kg 2020
Kemasan rendang agar tahan lama
Rendang kemasan vakum
Rendang kering
Rendang Padang
Rendang Daging
Review Rendang.

Rendang Kemasan yang Enak🔵 081286059255 (2021)

Makan bersama keluarga dengan rendang kemasan yang enak akan menjadikan acara tersebut semakin nikmat. Sebab rendang mempunyai cita rasa yang tinggi dan terasa sangat lezat di lidah. Hal ini karena bumbu yang diberikan pada rendang dibuat dengan takaran yang pas.

Semua hal yang ada di dunia ini tidak terlepas dari sejarah. Lantas apakah ada sejarah di balik kuliner rendang? Bagai mana cara membuatnya biar enak seperti rendang Uni Tutie? Simak sampai tuntas ulasannya biar tidak penasaran, ya!

rendang kemasan enak
  • Sejarah Rendang Padang

Rendang atau randang merupakan masakan daging yang berasal dari Minangkabau. Rekomendasi rendang kemasan yang nyaman adalah Rendang yang dimasak menggunakan bumbu rempah-rempah dan santal dengan suhu rendah dalam waktu lama.

Menurut wikipedia, rendang berasal dari Minangkabau, Sumatera. Masakan ini sudah ada sejak dahulu.  Kuliner ini merupakan masakan tradisi yang dihidangkan untuk acara adat atau makanan sehari-hari.

Menurut dugaan, rendang lahir ketika masyarakat Minang menggelar acara adat pertamanya sebagai masakan tradisi.

Lama kelamaan cara memasak rendang mulai berkembang ke Mandailing, Riau, Jambi, dan sampai ke Negeri Sembilan. Di Negeri Sembilan banyak perantau dari Minang. Sebab itulah, rendang dikenal di Sumatera dan Semenanjung Malaya.

Berdasarkan penuturan sejarawan dari Universitas Andalas yaitu Prof. Dr. Gusti Asnan, semenjak orang Minang berlayar untuk merantau ke Malaka untuk berniaga pada aw3al abad ke-16 maka rendang jadi dikenal luas.

Rendang pun kerap kali dijadikan bekal untuk merantau. Hal ini karena rendang bersifat kering jadi tidak mudah basi. Apalagi sekarang ada rendang kemasan yang enak.

Dengan adanya budaya merantau dari orang Minangkabau maka rendang pun dikenal luas. Sebab mereka yang merantau banyak membuka usaha rumah makan atau restoran Padang sehingga rendang dikenal nusantara dan dunia.

  • Cara Membuat Rendang
  • Bahan-Bahan
  • Daging sapi ½ kg
  • 2 buti kelapa yang diambil santanya
  • 7 siung bawang merah
  • 5 siung bawang putih
  • 3 cm jahe
  • 2 cm kunyit
  • 3 lembar daun jeruk
  • Sedikit lengkuas
  • Selembar daun kunyit
  • 15 biji cabe
  • 4 sdm cabe 
  • Garam secukupnya
  • ½ sdt pala bubuk
  • Serai
  • Cara Membuat

Cara membuat rendang kemasan atau untuk kudapan sehar-hari seperti berikut ini:

  • Cuci daging sampai bersih
  • Haluskan bumbu-bumbu di atas dengan diulek agar enak
  • Campur bumbu yang sudah dihaluskan dengan daging. Lalu aduk rata.
  • Siapkan santal kental kemudian masukan daun kunyit, daun jeruk, dan serai.
  • Panaskan dulu santan sebelum memasukan daging. Aduk jangan sampai pecah. Masukan daging ketika santan sudah mendidih.
  • Aduk terus sampai air menyusut
  • Agar warna rendang kecoklatan aduk terus dengan menggunakan api kecil sehingga rendang kering dan berubah warna

Resepnya sangat mudah didapat dan mudah dipraktekan, ya. Kini Kamu pun sudah ahli membuat rendang seperti orang Padang. Namun jika Kamu sibuk dan tidak sempat membuatnya lebih baik diserahkan pada ahlinya. Kamu bisa mendapatkan rendang lezat dari Uni Tutie. Beliau jual rendang kemasan dengan alamat berikut ini:

Office and Kitchen Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru Beji, Depok 16426. Selain itu, Kamu dapat menghubunginya melalui handphone wa.me/6281286059255, email rendangunitutie@gmail.com, dan website www.rendangunitutie.com.

Selamat menikmati makan dengan rendang, ya. Kamu juga sekarang telah memahami sejarah tentang rendang padang. Di samping itu, Kamu sudah mengetahui resep dan cara membuat rendang kemasan yang enak.

SS prepostseo

Smallseotools

Rendang Kemasan Tahan Berapa Lama? 🔵Ini Penjelasannya!

Makanan khas Sumatra Barat yang begitu sangat terkenal bahkan sampai ke mancanegara adalah rendang. Olahan daging sapi dengan cita rasa rempah khas minang dan bisa awet serta tahan lama di suhu ruang. Banyaknya peminat, maka rending ini bisa dinikmati sebagai rendang kemasan, salah satunya rendang Uni Tutie. Dan rendang kemasan tahan berapa lama? Inilah pertanyaan yang muncul ketika memesan rendang kemasan.

Rendang merupakan salah satu makanan yang memang diproduksi dan dimasak dengan menghilangkan kadar air hingga kering. Oeh karena itu, secara ketahanan makanan tersebut, bisa awet selama 1 minggu dalam suhu ruang atau bisa satu bulan masuk lemari es. Bahkan jika rendang masuk ke dalam freezer bisa lebih awet lagi hingga 6 bulan lamanya.

rendang kemasan tahan berapa lama

Oleh karena itu rendang sangat cocok menjadi oleh-oleh jarak jauh, kiriman bagi sanak saudara dan kerabat. Bahkan bisa dikirim ke luar negeri dan menjadi stok lauk makanan, sehingga rendang bisa menjadi lauk favorit keluarga. Apa yang menarik dari rendang ini? dan penyebab rendang kemasan tahan berapa lama? Bisa menyimak penjelasan berikut ini.

Rendang Kemasan Tahan Berapa Lama?

Fakta rendang yang disajikan sebagai masakan yang memang dianggap awet ditentukan oleh beberapa faktor yang bisa dipahami oleh penikmat masakan rendanf. Mulai dari pemilihan bahan, pengolahan, hingga pengemasan agar semakin tahan lama.

1.Pemilihan Bahan

Untuk membuat rendang bisa lebih tahan lama, maka pemilihan bahan sangat penting dilakukan. Misalnya saja memilih daging sapi berkualitas super dengan mengurangi kadar air dalam daging. Kemudian bumbu-bumbu yang khas ada pada rendang juga dipilih berdasarkan kualitas yang terbaik untuk diolah sebagai masakan.

Pemilihan bahan ini sangat penting, salah satunya produksi rendang Uni Tutie, dengan rendang kemasan yang berasal dari bahan pilihan. Tentu akan semakin menghasilkan cita rasa tinggi dan tingkat keawetan rendang yang diproduksinya. Sehingga rendang yang di dalam kemasan bisa semakin tahan lama serta tetap enak dikonsumsi.

2.Pengolahan

Menuju proses pengolah, rendang kemasan tentu bisa menjadi solusi terbaik dan bisa praktis dibawa kemana saja bahkan jadi oleh-oleh. Dalam hal ini, pengolahan rendang juga memperhatikan standar steril alat serta bahan-bahan alami untuk menghasilkan rendang terbaik.

Di dapur rendang Uni Tutie, memiliki standar terbaik dalam pengolahan sehingga rendang kemasan tahan berapa lama bisa terjawab, yaitu lebih lama di suhu ruang hingga seminggu. Itulah kenapa sebuah proses mempengaruhi kualitas dan awetnya produk makanan dalam kemasan.

3.Pengemasan

Tahap akhir dari proses rendang yang dilakukan yaitu adanya pengemasan yang sesuai standar. Ada berbagai macam pengemasan makanan yang tersaji, misalnya dengan kaleng, plastic dan sebagainya. Rendang bisa lebih awet dan tahan lama tentu dengan mengemasnya dalam bentuk kaleng. Sehingga tingkat ketahanan rendang bisa semakin lama berada dalam suhu ruang.

Pengaruh pada kadar air dan udara pada kemasan juga bisa menghasilkan tingkat keawetan sebuah produk makanan. Untuk rendang sendiri memang harus memastikan bahwa kemasan kedap udara dan rendang benar-benar kering. Sehingga bisa lebih tahan lama sebagai produk rendang kemasan yang siap kirim jarak jauh.

Disinilah keunggulan produk UniTutie, walaupun rendang kami basah namun bisa tahan > 1 tahun di suhu ruang, tanpa harus disimpan di kulkas. Daya tahan tinggi ini membuat Rendang UniTutie aman dikirim ke luar daerah atau luar negeri tanpa khawatir akan rusak, basi maupun bocor.

Bagi pecinta masakan minang dan ingin mencari oleh-oleh rendang kemasan tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya. Di rendang Uni Tutie, bisa mendapatkan rendang dengan citra rasa premium khas minang. Tentunya sebagai rendang kemasan yang bisa dibawa serta bisa tahan lama dalam suhu ruang menjadi rekomendasi tersendiri.

Rendang Uni Tutie, Rendang Kemasan, Jual Rendang Kemasan dengan alamat berikut ini :

Office & Kitchen

Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426

M : wa.me/6281286059255

E : rendangunitutie@gmail.com

W : www.rendangunitutie.com 

10 rendang kemasan paling enak
10 makanan vakum tahan berapa lama
cara mengemas rendang untuk dikirim
cara sterilisas nan rendang
rendang dalam kemasan
bisnis rendang kemasan
rendang nenek
mesin sterilisasi makanan.

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security