Rendang Kemasan Paling Enak di Padang 🔵 (2021)

rendang kemasan paling enak di padang

Rendang Kemasan Paling Enak di PadangKelezatan makanan rendang khas Padang yang kaya akan rempah memang tidak tertandingi. Bagi pecinta kuliner olahan daging sapi, makanan yang satu ini selalu menjadi incaran setiap kali singgah di Kota Padang. Rendang daging ini tidak hanya nikmat untuk dimakan ditempat, tapi juga cocok sebagai buah tangan untuk keluarga atau sahabat.

Hadir di tengah kita rendang kemasan Uni Tutie yang memiliki rasa dan aroma khas. Singapore, Australia, New Zealand, United Kingdom, Hong Kong, Ireland, Philippines, Netherlands, Canada, Malaysia.

rendang kemasan paling enak di padang

Terutama saat masa pandemi yang membatasi ruang gerak semua orang. Akibatnya, Anda jadi tidak leluasa jika ingin menikmati hidangan rendang di rumah makan Padang secara langsung. Namun, hal ini tidak masalah lagi karena ada beberapa pen jual rendang kemasan yang bisa dipesan secara online. Sebagai rekomendasi, berikut ini rendang kemasan yang bisa Anda pesan secara online.

Rendang Den Lapeh
Cara pengolahan daging yang dimasak dalam waktu lama dan dicampur dengan berbagai macam rempah yang lengkap membuat makanan khas Padang ini awet dan tahan lama walau tanpa bahan pengawet/ MSG. Rasa bumbunya meresap hingga ke dalam daging dan pengemasannya pun dilakukan dengan cara yang unik dan higienis.
Dengan mempertahankan cara pengolahan tersebut, Rendang Den Lapeh menjadi kuliner yang banyak dicari. Apalagi dengan adanya sistem penjualan online, Anda bisa melakukan order hanya dengan beberapa kali klik dan rendang kemasan paling enak di Padang ini pun akan segera tiba di tempat Anda.
Selain pengirimannya yang cepat, packing-nya pun sangat rapi dan teliti. Apalagi jika Anda berniat untuk memberikannya kepada kerabat yang ada di luar pulau atau bahkan luar negeri. Pihak Rendang Den Lapeh menjamin keamanan kemasannya selama dalam ekspedisi pengiriman karena telah di double packing.

Rendang Uni Farah
Rendang kemasan kedua yang bisa dipesan secara online dengan cita rasa yang tak kalah nikmatnya adalah Rendang Uni Farah. Proses memasaknya yang masih mempertahankan cara tradisional membuat rendang yang satu ini dinilai paling enak.
Dengan ciri khas rendang yang diolah agak sedikit kering dan menggunakan kemasan plastik kedap udara, membuat makanan khas Padang yang satu ini awet. Sebagai salah satu rendang kemasan paling enak di Padang, Rendang Uni Farah ini mampu bertahan selama satu minggu jika disimpan dalam suhu ruang.
Jika disimpan di lemari es bisa tahan lebih dari satu bulan, bahkan bisa tahan hingga 6 bulan jika Anda menyimpannya dalam freezer. Dengan kelezatan dan kemasannya yang praktis tersebut, membuat setiap pecinta masakan rendang bisa membawanya saat dalam perjalanan atau traveling.

Rendang Talago
Satu lagi rendang kemasan yang rasanya nikmat dan bisa dipesan melalui online yaitu Rendang Talago. Dengan mengandalkan daging sapi kualitas super dan bumbu-bumbu alami membuat citarasa kuliner khas Padang ini sangat lezat.
Salah satu menu andalan yang jadi favorit pecinta kuliner adalah rendang dalam bentuk bakso dengan citarasa yang menyatu dengan bumbu alami hasil racikan sendiri. Tidak hanya itu, hidangan yang satu ini bisa dinikmati semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
Sebab, ada dua jenis varian rasa yaitu standar original dan pedas yang bisa Anda pilih saat melakukan pemesanan secara online. Menariknya lagi, ada program gratis biaya kirim (gratis ongkir) yang bisa dinikmati oleh setiap pelanggan.
Untuk bisa menikmati rendang kemasan paling enak di Padang, Anda tidak perlu jauh-jauh harus mendatangi lokasinya. Cita rasanya yang khas dan kemasannya yang unik dan higienis serta cara pembelian yang mudah, mampu memikat setiap pecinta kuliner. Cukup dengan melakukan pemesanan secara online, rendang daging berbumbu lezat bisa dinikmati kapan saja Anda inginkan.

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security