Rendang Kemasan Kaleng Jakarta – Terkenal sebagai masakan yang lezat di dunia, rendang memang sudah melekat di hati dan di lidah masyarakat. Meskipun tergolong masakan mahal karena menggunakan daging sapi, tetapi banyak orang yang mempelajari cara memasak rendang.

Selain itu masakan ini juga melimpah rempah-rempah yang memiliki manfaat sebagai anti oksidan. Dan juga menggunakan santan agar lebih kental dan gurih. Sebagai masakan mahal yang banyak mengandung rempah, rendang juga cukup lama waktu memasaknya. Hal tersebut guna menghasilkan rendang yang enak dan empuk.

rendang kemasan kaleng

Lamanya waktu yang dibutuhkan, bisa dibilang rendang harus dimasak dengan penuh kesabaran. Tidak jarang banyak orang yang gagal saat mencoba memasak  rendang. Tetapi sekarang tidak perlu khawatir gagal ataupun repot lagj, karena sudah tersedia rendang kemasan kaleng Jakarta.

Rendang siap saji kini telah hadir untuk memberi kemudahan penikmat rendang. Memiliki bentuk yang praktis, higienis karena menggunakan mesin produksi yang canggih dalam prosesnya, dan juga rasanya enak seperti masakan sendiri. Beberapa hal tersebut terdapat dalam Rendang Uni Tutie, selain itu harganya cukup ekonomis. Sehingga rendang siap saji benar-benar cocok hadir di tengah masyarakat.

Uni Tutie mulai memproduksi rendang dalam kemasan sekitar tahun 2015 dengan satu pekerja saja. Dari awal merintis, bahan yang digunakan selalu rempah lokal berkualitas tinggi. Tidak heran jika sekarang banyak yang menyukai dan dicari-cari.

Banyaknya minat pecinta rendang dalam kemasan, membuat distributor mengembangkan rendang ke dalam beberapa varian. Antara lain rendang kacang merah, rendang paru sapi, dan ada pula rendang jengkol. Tidak hanya rendang yang bervariasi, ada pula dendeng balado kemasan yang variatif dan aneka rasa nasi goreng.

Oleh karena itu pendistribusian rendang siap saji sudah masuk ke berbagai daerah. Sebagai makanan asli Sumatera Barat, rendang selalu menggunakan berbagai rempah lokal. Seperti bawang putih, cabai merah, bawang merah, jahe, kunyit, dan laos. Selain itu santan yang digunakan juga harus sesuai takaran agar rasanya gurih dan enak.

Rempah-rempah lokal berkualitas tinggi dipertahankan penggunaannya dalam rendang kemasan bertujuan agar cita rasa asli tetap terjaga. Dengan tersedianya rendang kemasan kaleng tentu lebih memudahkan pecinta kuliner untuk menikmati rendang.

Selain memiliki cita rasa yang khas, rendang siap saji juga dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet maupun bahan kimia. Tetapi rendang ini mampu bertahan 3-4 bulan dalam suhu ruangan dan dalam keadaan beku sendiri rendang dalam kemasan mampu bertahan sampai 1 tahun.

Bentuknya yang praktis dan higienis sangat cocok dipakai sebagai bekal dalam perjalanan. Sehingga banyak juga warga domestik yang menyukai rendang, bahkan banyak pula yang membeli untuk perjalanan mereka ataupun sebagai oleh-oleh.

Sedikit tips memasak rendang agar hasilnya lezat dan empuk. Daging yang digunakan selalu daging sapi, bisa dibeli di supermarket ataupun pasar tradisional. Sebelum memasak daging rendang, sebaiknya daging sapi harus dipukul-pukul pelan saja agar daging vepat empuk.

Serta memasak daging rendang sebaiknya 7-8 jam hingga daging benar2 matang. Tidak lupa bumbu rempah seperti laos, junyit, jahe, cabai merah, bawang merah, dan bawang putih harus komplit.

Rendang kemasan kaleng yang saat ini tengah beredar di masyarakat sangat mudah ditemukan. Rekomendasi rendang kemasan yaitu Rendang Uni Tutie. Rendang Uni Tutie jual rendang kemasan di berbagai tempat. Selain di pasar tradisional, rendang siap saji juga sudah dijual di supermarket-supermarket di berbagai daerah. Tidak hanya menjual secara offline, tetapi rendang dalam kemasan juga dapat dibeli secara online.

Office & Kitchen

Grand Depok Residence Kav 109

Tanah Baru, Beji, Depok 16426

M : wa.me/6281286059255

E : rendangunitutie@gmail.com W : www.rendangunitutie.com

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianTurkish