Bumbu rendang dalam kemasan ini dengan harga terjangkau. Rendang merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari pulau Sumatera. Kenikmatan rendang bahkan sudah diakui dunia sehingga makanan ini dianggap sebagai makanan terlezat. Sayangnya, tidak semua bisa membuat rendang seenak yang pernah dirasakan atau seenak yang dibayangkan karena beberapa alasan seperti kurang bumbu atau belum berpengalaman.

Bagi anda yang mencari bumbu rendang, beruntungnya bagi Anda yang ingin mencoba membuat rendang tapi tidak memiliki bumbu lengkap di dapur karena saat ini sudah tersedia bumbu rendang dalam bentuk kemasan. Kehadiran rendang kemasan ini membuat memasak jadi lebih cepat dan juga lebih praktis sekali pun belum pernah membuat hidangan rumit seperti rendang. Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi bumbu instan rendang berikut ini.

Sebelum mencobanya, berikut ini ada satu rendang kemasan yang sudah siap saji. Di situs ini juga men jual rendang kemasan Dengan aroma khas dan bercita rasa tinggi. Brand nya dengan nama Rendang Uni Tutie. Bisa diperoleh melalui alamat di bawah ini :

Office dan Kitchen
Grand Depok Residence Kav 109 – Tanah Baru – Beji – Depok 16426
MobileĀ  wa.me/6281286059255
Email rendangunitutie@gmail.com
Web www.rendangunitutie.com

bumbu rendang dalam kemasan

Berbagai bumbu rendang dalam kemasan

Bumbu Rendang dari Indofood

Indofood merupakan salah satu perusahaan yang memang bergerak di bidang makanan. Sudah sejak beberapa tahun lalu Indofood mengeluarkan bumbu rendang iniĀ  yang rasanya tidak kalah dibandingkan dengan bumbu buatan sendiri. Bumbu rendang produksi dari Indofood minim kandungan bahan atau zat aditif sehingga aman untuk dikonsumsi berkali-kali oleh Anda dan keluarga.
Bumbu kemasan ini mengandung bahan rempah-rempah asli dan dibuat dalam kemasan 50 gram untuk setiap sachet. Satu kemasan bisa dibuat untuk 3 hingga 5 porsi masakan. Salah satu keunggulan bumbu rendang keluaran Indofood ini adalah memiliki santan yang sudah termasuk dalam kemasan yang bebas pengawet dan juga bebas pewarna sehingga tidak perlu membeli atau membuat santan terpisah.

Bumbu Rendang Bamboe

Bagi Anda yang ingin mencoba bumbu rendang dalam kemasan yang tidak mengandung bahan hewani, bumbu rendang dari Bamboe bisa menjadi pilihan. Meskipun tanpa bahan hewani, kelezatan bumbu instan ini tidak kalah enak dari bumbu kemasan lain dan bisa dijadikan bumbu masakan lain yang ingin cita rasa rendang. Satu kemasan bumbu rendag berisi 35 gram bisa dibuat menjadi 4 porsi makanan.

Bumbu Rendang Sasa

Merk Sasa terkenal akan bumbu penyedapnya, akan tetapi saat ini merk Sasa juga sudah mengembangkan produk hingga bumbu kemasan, salah satunya bumbu rendang. Produk bumbu kemasan masakan rendang produksi Sasa memiliki kandungan santan yang lebih kental dengan rasa kelapa yang juga kuat. Santan yang dilengkapi dalam bumbu ini adalah santan kering yang bisa ditabur di atas masakan.
Selain santan bubuk, pada bumbu rendang dalam kemasan produk Sasa dilengkapi kelapa kering yang memang biasanya khas terdapat pada masakan rendang. Satu kemasan bumbu rendang Sasa berisi 90 gram bumbu termasuk kelapa dan santan. Satu kemasan bumbu rendang Sasa bisa digunakan untuk membumbui daging sebanyak 200 gram dengan porsi yang bisa disesuaikan dengan kesukaan Anda.

Bumbu Rendang Cap Pohon Mangga

Bumbu masakan Cap Pohon Mangga sudah ternama sejak lama dan banyak digunakan bahkan di berbagai tempat besar. Harga dari bumbu rendang kemasan ini bahkan cukup terjangkau jika dibandingkan dengan produk bumbu rendang lainnya sehingga siapa saja bisa membelinya. Soal urusan rasa, rasanya tidak kalah lezat karena mengandung bahan-bahan rempah khas dan alami untuk rendang.
Sayangnya, ketika Anda menggunakan bumbu rendang dalam kemasan dari Cap Pohon Mangga ini tidak memiliki takaran saji. Sehingga Anda yang memasak menggunakan bumbu ini harus membuat perkiraan tersendiri. Meskipun begitu, bahan-bahan yang terkandung di dalam bumbu ini seratus persen alami dan tanpa adanya bahan pengawet sehingga aman untuk dikonsumsi.

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianTurkish