Rendang Kemasan di Bandung – Rendang merupakan salah satu menu masakan yang asli dari Indonesia. Menurut CNN tahun 2017, rendang termasuk dalam 50 besar deretan masakan paling enak di dunia. Proses pembuatannya sendiri menggunakan beberapa rempah lokal pilihan. Dan membutuhkan waktu untuk memasaknya juga cukup lama. Hal ini dilakukan untuk menghasilkan rendang yang lezat dengan daging yang empuk.

Dilihat dari bahan yang dibutuhkan dan proses yang cukup memakan waktu, rendang termasuk masakan yang ribet. Tidak jarang banyak yang sering gagal dalam membuat rendang karena salah bumbu ataupun salah perhitungan waktu.

Rendang kemasan UniTutie, jadi pilihan usaha rendang kemasan online.

rendang kemasan di bandung

Sebagai makanan khas dari Minang, nyatanya tidak hanya masyarakat Minang yang mencintai rendang melainkan seluruh masyarakat Indonesia juga menyukainya. Sehingga diciptakan rendang kemasan sebagai terobosan baru di Era Modern. Salah satunya rendang kemasan di Bandung yang sedang beredar, memiliki rasa tidak kalah dengan buatan khas Minang. Di situs ini jual rendang kemasan online dengan brand Uni Tutie.

Selain melengkapi Era Modern serba instan, rendang siap saji hadir melengkapi kebutuhan para pecinta rendang. Meskipun hadir dalam kemasan, rendang siap saji memiliki rasa yang sama seperti rendang asli Minang serta kualitas yang terjamin baik. Sehingga lebih memudahkan para pecinta rendang untuk mengkonsumsi setiap saat tanpa perlu repot memasak. Selain itu rendang dalam kemasan juga mampu bertahan lama, bisa bertahan 3 bulan -1 tahun.

Selain rendang kemasan jogja, Rendang Kemasan di Bandung yang juga sedang laris salah satunya Rendang Uni Tutie. Sebagai salah satu pendistribusi rendang dalam kemasan yang banyak dicari tanpa meninggalkan cita rasa rendang asli.

Diproduksi sejak tahun 2015, rendang siap saji ini sekarang sudah di distribusikan ke berbagai daerah di Indonesia termasuk di Bandung. Rendang siap saji ini hadir melengkapi kebutuhan masyarakat Sunda. Kemasan yang praktis, higienis, serta rasa yang enak sangat cocok dijadikan bekal saat bepergian.

Rendang khas Minang pada umumnya tidak pernah lepas dari bumbu rempah seperti laos, kunyit, jahe, cabai merah, bawang putih dan bawang merah. Selain itu rendang juga menggunakan santan agar kental dan gurih. Kadang santan atau air parutan kelapa yang dibutuhkan 3-4 butir kelapa untuk 1 kg daging.

Untuk mendapatkan hasil daging yang lezan dan empuk, membutuhkan waktu 7-8 jam untuk memasaknya. Salah memilih kualitas rempah atau tidak sabar dalam memasak rendang kadang membuat gagal dalam proses pembuatannya.

Uni Tutie sebagai rendang kemasan di Bandung yang tengah dicari masyarakat memiliki 3 varian yaitu, rendang kacang merah, rendang paru sapi, dan rendang jengkol. Lebih variatif dan menambah minat pecinta rendang untuk mencoba.

Selain tidak lepas dengan cita rasa khas Minang, rendang siap saji ini juga tanpa bahan kimia dan juga tanpa bahan pengawet. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi serta mudah penyajiannya. Selain rendang yang variatif, ada juga bumbu nasi goreng dan dendeng balado yang tidak kalah variatif.

Terkenal sebagai masakan yang mahal, rendang sendiri memiliki tempat di hati para pencinta kuliner. Dengan adanya rendang siap saji yang hadir di tengah masyarakat, tentu hal ini memberikan kemudahan dan kenikmatan tersendiri bagi konsumen. Selain rasanya yang khas, rendang kemasan juga nyaman dikantong.

Selain rendang kemasan di Bandung, Uni Tutie juga jual rendang kemasan secara online untuk dapat menjangkau semua kalangan. Untuk pemesanan dapat mengunjungi website ataupun kontak yang tersedia.

Office & Kitchen

Grand Depok Residence Kav 109

Tanah Baru, Beji, Depok 16426

M : wa.me/6281286059255

E : rendangunitutie@gmail.com W : www.rendangunitutie.com

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianTurkish