Rendang Kemasan Jogja 🔵 081286059255 (2021)

3 Alasan Bisnis Reseller Rendang Kemasan Jogja Mudah dan Menguntungkan –Memiliki bisnis rumahan memang susah-susah gampang, Anda harus cerdas dalam memilih. Bisnis rumahan adalah bisnis yang tidak membutuhkan tempat, karena kantornya tentu adalah rumah Anda sendiri.

Salah satu peluang bisnis rumahan yang paling cepat memberikan keuntungan adalah dari bidang kuliner. Jika Anda punya hobi masak, maka membuat bisnis kuliner mungkin adalah solusi yang tepat. Namun, jika Anda tidak punya hobi memasak sekalipun menjadi reseller untuk produk-produk kuliner, ini pun bisa jadi solusi. Contohnya bisnis rendang kemasan uni tutie.

rendang kemasan jogja

Tentunya hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah daya tahan dari masakan atau kuliner yang hendak Anda jadikan bisnis. Rekomendasi untuk ide bisnis yang enak dan punya daya tahan yang lama adalah rendang kemasan jogja.  Sebelum anda memulai jual rendang kemasan online, kuy ikuti tips Berikut beberapa alasan lain, mengapa rendang dipilih sebagai bisnis kuliner yang menjanjikan.

Disukai Banyak Orang

Tak bisa dipungkiri, selain enak rendang juga telah menjadi salah satu masakan Indonesia yang mendunia. Rendang adalah masakan yang telah menjadi favorit banyak orang. Cita rasa khasnya tidak hanya disukai oleh seluruh lapisan kalangan di Indonesia, tetapi juga di mancanegara. Pilihan ini karena rendang kemasan tahan berapa lama rata-rata bisa lebih dari sebulan, karena dikemas khusus.

Melihat alasan inilah, peluang bisnis menjadi reseller rendang kemasan terbuka lebar, dan walaupun  Anda tidak jago dalam memasak rendang, Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang rendang kemasan Jogja membuka kesempatan untuk menjadi reseller.

Tidak harus Punya Rumah Makan Padang

Jika Anda berpikir bahwa untuk berbisnis rendang Anda harus punya rumah makan Padang, Anda salah. Karena sekali lagi, Anda bahkan tidak harus memasak rendang itu sendiri. Karena sekarang telah ada rendang kemasan. Dalam hal ini, Anda tinggal memasarkannya saja melalui media sosial yang Anda miliki.

Tidak Mudah Basi

Seperti yang telah diungkapkan di awal bahwa rendang adalah jenis masakan yang tahan lama. Walaupun dalam proses pembuatannya, rendang kemasan Jogja tidak memakai dan membutuhkan pengawet sama sekali. Namun, kuliner ini memang telah terbukti awet dan tahan lama.

Selama proses atau tahapan dilakukan dengan benar, mulai dari pemilihan daging, cara mengolah masakan hingga proses pengemasannya tepat dan sesuai, maka rendang akan awet berbulan-bulan. Sebagai rekomendasinya Anda bisa mencoba bekerjasama dengan rendang Uni Tutie.

Uni Tutie menjual rendang kemasan Jogja dengan berbagai macam varian, ada rendang daging, rendang bebek, rendang jengkol, rendang kacang merah dan rendang paru. Untuk menjadi resellernya pun sangat mudah, Anda tinggal mengunjungi  website di www.rendangunitutie.com atau mengirim email ke rendangunitutie@gmail.com.

Jika Anda tinggal di daerah Depok, Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau dapur rendang Uni Tutie yang berada di Grand Depok Residence Kav 109, Tanah Baru, Beji, Depok 16426. Untuk mengetahui dan melihat langsung proses pembuatan rendang kemasannya, Anda bisa melakukan chat ke nomor Whatapps di wa.me/6281286059255.

Setelah Anda memutuskan untuk menjadi reseller dari produk rendang kemasan Jogja, sedikit tips untuk Anda  adalah mulailah bisnis ini dengan modal yang kecil dulu. Kemudian tawarkan rendang kemasan ke orang-orang terdekat Anda, seperti tetangga, saudara, teman-teman yang sering Anda temui.

Jika, respon mereka bagus Anda bisa jadikan mereka pelanggan pertama Anda, tawarkan produk ini kembali setelah 2 atau 3 bulan kemudian. Anda juga bisa mulai membuat promo atau iklan di media sosial yang Anda miliki. Lakukan secara rutin agar bisa menjadi branding untuk Anda. Demikian 3 alasan dan tips untuk memulai bisnis rendang kemasan Jogja. Adalah tepat jika Anda tidak menunda peluang bisnis ynag sangat prospektif ini. Selain dapat dikerjakan di rumah, Anda pun tak perlu repot membuat kemasan dan mengurus perijinannya, mudah bukan?

ArabicChinese (Simplified)DutchEnglishFrenchGermanIndonesianTurkish